DPR - MUSIKAL

Hiburan

SkinnyIndonesian24 (Andovi da Lopez & Jovial da Lopez) mempersembahkan karya ke-4 terakhir mereka di IDmilk. (Terhitung dari hari ini tinggal 52 hari lagi sampai 24 Juni 2021).
Mawar (Dwynna Win) adalah seorang gadis yang baru saja menjadi anggota DPR yang baru.
Apakah perjalanannya akan mudah?
Apakah dia bisa mengubah Indonesia?
Selamat menikmati!
#DPR #DPRMusikal #SkinnyIndonesian24
Sutradara: Jovial da Lopez
Producer: Da Lopez Entertainment, Jovial da Lopez
Music: Myst Deisanto
Choreographer: Sandy Oey
Story By: SkinnyIndonesian24
Cast: Dwynna Win, Andovi da Lopez, Kezia Aletheia, Axel Christian, Jovial da Lopez
Semua kejadian dalam cerita ini adalah fiktif belaka.
Mohon maaf apabila ada kesamaan nama, tokoh, karakter ataupun peristiwa.
Opini dan pemikiran di musikal ini sepenuhnya milik para Produser.
Contact us at:
Business Email: dalopezbros@gmail.com
IG: @jovialdalopez @andovidalopez
Follow IG @dprmusikal untuk info lebih lanjut.
This has been a da Lopez Entertainment Productions.
No Copyright infringement intended.

Komentar

  • skinnyindonesian24
    skinnyindonesian248 hari yang lalu

    Jangan lupa nonton sampai end credit scene! Latihan Manusia Setengah Dewa idmilk.info/cycle/video/ZZB0q9PYwdV5Z88.html Follow Instagram @dprmusikal untuk info lebih lanjut! Apa yang kalian mau ubah di Indonesia? #DPRMUSIKAL Terhitung hari ini tinggal 52 hari lagi sampai 24 Juni 2021. Mari kita menikmati hari hari terakhir SkinnyIndonesian24!

  • studylaz _

    studylaz _

    4 hari yang lalu

    Bismillah belajar yang giat yoo

  • M Ilfan

    M Ilfan

    5 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • denisa_nesha

    denisa_nesha

    5 hari yang lalu

    Yg aq mau ubah dari indonesia adalah hukum nya karena faktanya hukum kita itu tajam ke bawah dan tumpul ke atas, contoh nya parakoruptor, meski pun sudah merugikan negara miliaran rupiah tapi hukumannya relatif ringan bahkan fasilitas penjaranya saja ada yg seperti hotel, coba bandingkan dengan org yg mncuri ayam sudah di gebukin dihukum berat pula !

  • Riyan GAMING

    Riyan GAMING

    5 hari yang lalu

    Pengen rubah sistem penjara koruptor yg masih mewah.

  • Quby Bear

    Quby Bear

    6 hari yang lalu

    Sedih...

  • Zianita Utami
    Zianita Utami2 jam yang lalu

    Merinding sumpah saking menghayati bgt

  • Johannes Gihon Simanjuntak
    Johannes Gihon Simanjuntak2 jam yang lalu

    inspirasi menginspirasi !!!!!

  • Sella_Kur
    Sella_Kur2 jam yang lalu

    Merinding banget .. keren bgt sangat keren.. manusia setengah dewa mohon jangan hancurkan bangsa dengan hak istimewa nya

  • Lulu Hobibatunaminnisa
    Lulu Hobibatunaminnisa2 jam yang lalu

    Kerennnnn banget

  • Ryan 53
    Ryan 532 jam yang lalu

    MerdekaโœŠโœŠ

  • Nurul Qomariyah
    Nurul Qomariyah2 jam yang lalu

    keren parah

  • Bang Rasyid
    Bang Rasyid2 jam yang lalu

    Kita butuh banyak orang seperti "Mawar" yang duduk "Di Atas".

  • Ambu Gege
    Ambu Gege2 jam yang lalu

    Up

  • Ambu Gege
    Ambu Gege2 jam yang lalu

    Up

  • Ambu Gege
    Ambu Gege2 jam yang lalu

    Up

  • Ambu Gege
    Ambu Gege2 jam yang lalu

    Up

  • Andriana Taufik
    Andriana Taufik2 jam yang lalu

    Itu yang dislike pasti manusia-manusia setengah dewa atau orang-orang yang hanya peduli artis korea, sinetron, dll lah ๐Ÿ˜‚

  • udin properti
    udin properti2 jam yang lalu

    Asli Keren Dan Berkualitas

  • Den V
    Den V2 jam yang lalu

    Yg unlike ANGGOTA DPR

  • OZEET P7
    OZEET P72 jam yang lalu

    Trending kan bro!

  • Just Hendric
    Just Hendric2 jam yang lalu

    miris nya indonesia, terlalu banyak pejabat jahat, terlalu kuat sistem yg mengakar mendarah daging merubah yg baik menjadi jahat, meruhah yg lantang menjadi diam, merubah penegak menjadi pecundang, merubah pimpinan jadi boneka partai" besar, sedih iya sedih tapi percaya masih banyak sosok mawar sebenarnya, perbaiki mental sendiri, keluarga dan lingkungan didik diri dan anak kita untuk kritis dan malu mengambil bukan hak kitu itu cukup untuk menghabisi bibit koruptor yg merajalela, semangat INDONESIA tercinta kita BISA lepas dari JAJAHAN bangsa sendiri.

  • Salwa Selo G
    Salwa Selo G2 jam yang lalu

    Mantap

  • Mahardhika Varrwl
    Mahardhika Varrwl2 jam yang lalu

    Ssss

  • Linda Rfh12
    Linda Rfh122 jam yang lalu

    Kereen!!

  • Slamet Samsul Hidayat
    Slamet Samsul Hidayat2 jam yang lalu

    Old mind ganti dg new mind!!!!

  • Putri Agustin
    Putri Agustin2 jam yang lalu

    bisa"nya trending menurun dibawah video korea

  • Mutmainna Indriani
    Mutmainna Indriani3 jam yang lalu

    Trendingggg

  • Aurel Gunawan
    Aurel Gunawan3 jam yang lalu

    salut! proud of u guys!๐Ÿ˜ญ merinding sekali, hidup rakyat! hidup indonesia!๐Ÿฅบโค๏ธ

  • Mohamad Rizky
    Mohamad Rizky3 jam yang lalu

    Roasting dpr dengang karya โ˜บ๏ธ

  • Ade Ibrahim Mahgribi
    Ade Ibrahim Mahgribi3 jam yang lalu

    yang sebenarnya harus ditonton generasi MILENIAL

  • Ivana Syakila Tan
    Ivana Syakila Tan3 jam yang lalu

    Keren banget๐Ÿ’—

  • Citra Saraswati
    Citra Saraswati3 jam yang lalu

    save mba mawar

  • Ambu Gege
    Ambu Gege3 jam yang lalu

    Up

  • Ambu Gege
    Ambu Gege3 jam yang lalu

    Up

  • Ambu Gege
    Ambu Gege3 jam yang lalu

    Up

  • Arif Guntur Weer
    Arif Guntur Weer3 jam yang lalu

    Every thumbs up!!! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • saharani Puspita
    saharani Puspita3 jam yang lalu

    Awesome you are ๐Ÿ”ฅโค๏ธ

  • Nay Pingkieh
    Nay Pingkieh3 jam yang lalu

    BAGUS BANGET ACUNG 1000 JEMPOL !!

  • Ambu Gege
    Ambu Gege3 jam yang lalu

    Up

  • Ambu Gege
    Ambu Gege3 jam yang lalu

    Up

  • Ambu Gege
    Ambu Gege3 jam yang lalu

    Up

  • Ambu Gege
    Ambu Gege3 jam yang lalu

    Up

  • Ambu Gege
    Ambu Gege3 jam yang lalu

    Up

  • Ambu Gege
    Ambu Gege3 jam yang lalu

    Up

  • Ambu Gege
    Ambu Gege3 jam yang lalu

    Up

  • Sarah Amelia
    Sarah Amelia3 jam yang lalu

    Kacossd

  • Lutfhia NurA
    Lutfhia NurA3 jam yang lalu

    Semoga banyak mawar mawar lainnya di Indonesia:)

  • Dandy Indrawan
    Dandy Indrawan3 jam yang lalu

    Sangat susah merubah sebuah sistem yang sudah mengakar jika hanya dengan seorang mawar, yok kita bisa jadi mawar mawar lainnya yg peduli sesama

  • Bagus Elang
    Bagus Elang3 jam yang lalu

    Alihkan perhatian mereka

  • Rizky Lazuardi
    Rizky Lazuardi3 jam yang lalu

    BTW i have my own story bout DPR... dulu waktu SMA gua sempet ber cita-cita menjadi anggota DPR dengan tujuan mengubah dan memperbaikinya dari dalam... tapi semakin dewasa dan semakin mengerti.. gua ngeliat ada banyak banget orang-orang idealis yang berubah menjadi "Pengikut"... akhirnya cita-cita merubah pun gua rasa bukan dari mereka, tapi kita sebagai rakyat yang diwakilkan pun bisa membawa perubahan...

  • Elsa Sitarina
    Elsa Sitarina3 jam yang lalu

    Gila

  • Gamers Indo
    Gamers Indo3 jam yang lalu

    Kak Bello Tobing di sini jadi asisten dari salah satu orang disini

  • Senii Ap
    Senii Ap3 jam yang lalu

    Merinding

  • Iwan Jazli
    Iwan Jazli3 jam yang lalu

    1

  • Alfar
    Alfar3 jam yang lalu

    mari kita trendingkan sampe pak jokowi nonton

  • ISLAMIRZA RIZQULLOH
    ISLAMIRZA RIZQULLOH3 jam yang lalu

    baru ini gw liat video youtube yang berkualitas setelah lamanya banyak yg gak berkualitas karena artis dll , OG IDmilkr Never Die

  • Reza Fe
    Reza Fe3 jam yang lalu

    Ena banget liat cast yang udah luluran gini

  • Imam M Afan
    Imam M Afan3 jam yang lalu

    Semoga mawar lekas lahir dan berani menunjukkan diri dan suaranya di realita perpolitikan Indonesia

  • Maimanah Rizki
    Maimanah Rizki3 jam yang lalu

    Bagus

  • laila fajrin
    laila fajrin3 jam yang lalu

    menyindir dengan jenius give applause ily guys!

  • vadya dwi A
    vadya dwi A3 jam yang lalu

    dari awal udah keren parahh!!!

  • ini nindi
    ini nindi3 jam yang lalu

    Karakter mawar yang tidak tumbuh begitu saja, perlu dibentuk. Mari kita mulai koreksi karakter kita sendiri apa yang sudah kita beri untuk lingkungan disekitar kita.

  • Nurfadilah
    Nurfadilah3 jam yang lalu

    Trendingkann ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Avecenna Karim Ahmad
    Avecenna Karim Ahmad3 jam yang lalu

    Ayo naikin jgn kendorrr

  • media Android id
    media Android id3 jam yang lalu

    karya yang luar biasa

  • Avecenna Karim Ahmad
    Avecenna Karim Ahmad3 jam yang lalu

    Pliss

  • Avecenna Karim Ahmad
    Avecenna Karim Ahmad3 jam yang lalu

    Yok trending

  • Fatmaya Sari
    Fatmaya Sari3 jam yang lalu

    Semoga semakin banyak sosok seperti mawar yang bermunculan untuk menjadi pilihan rakyat dan mewakili rakyat.

  • Avecenna Karim Ahmad
    Avecenna Karim Ahmad3 jam yang lalu

    Ayok bisa trending biar semua mata org terbuka๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโœ‹

  • piee
    piee3 jam yang lalu

    Aaaa pasti bisaa trending yg pertamaa merinding aslii keren bangett๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Rivana dwiyanto
    Rivana dwiyanto3 jam yang lalu

    Trending kan!!

  • Dhobi Channel
    Dhobi Channel3 jam yang lalu

    Semangat PILIHAN RAKYAT... Ikuti aturan utk kebaikan kita semua... #tidakmudik

  • Iana Melani
    Iana Melani3 jam yang lalu

    KEREN POLLL

  • Angela Marbun
    Angela Marbun3 jam yang lalu

    ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Angela Marbun
    Angela Marbun3 jam yang lalu

    Keren banget!!!โค๏ธโค๏ธ Merinding nonton nya๐Ÿ˜ญโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Firla Nadila
    Firla Nadila3 jam yang lalu

    Trending.... ;!!

  • Hurriyatul Ifadhah
    Hurriyatul Ifadhah3 jam yang lalu

    KEREN.

  • linda silvia
    linda silvia3 jam yang lalu

    Calon DPR semua

  • Budi Bahagia
    Budi Bahagia3 jam yang lalu

    That's truly awesome โค๏ธโค๏ธ๐Ÿคฉ

  • Nurfadilah
    Nurfadilah3 jam yang lalu

    Trendingkann ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Alvia Nur Rohmah
    Alvia Nur Rohmah3 jam yang lalu

    Ya ampuun sampe nangis, pokonya emosi, peran dan penyampaian nya dapet banget. Gak tau pokonya ini keren dan menyentuh banget.

  • Nazril eko
    Nazril eko3 jam yang lalu

    Sedih nontonnya

  • Yepii 04
    Yepii 043 jam yang lalu

    Bismillah trending lagii

  • LLX PHOBIA
    LLX PHOBIA3 jam yang lalu

    Terimakasih skinny & team.

  • Hafiz Muhammad
    Hafiz Muhammad3 jam yang lalu

    Di akhir credit nya masih ada 1 adegan yg kayaknya real life banget sih

  • Susi Warni
    Susi Warni3 jam yang lalu

    Keren bangetttt

  • Ari Popo
    Ari Popo3 jam yang lalu

    Budaya korupsi bahkan secara tidak sadar sudah ditanamkan dan diajarkan sejak kecil didalam lingkup yang paling kecil yaitu keluarga, contohnya umumnya adalah seorang anak kecil agar mau melakukan sesuatu harus diberikan imbalan atau janji suatu imbalan. Itulah sebabnya sebagai orang tua kita sebenernya sangat berperan membentuk karakter anak bangsa, semua bisa dimulai dr lingkup yang paling kecil yaitu KELUARGA kita masing-masing ๐Ÿ˜Š

  • piee
    piee3 jam yang lalu

    Trending kan!!!

  • Muhammad Aidil
    Muhammad Aidil3 jam yang lalu

    Good job

  • Tsa Na
    Tsa Na3 jam yang lalu

    Di video sebagus ini aku heran sama yg dislike, kenapa bisa sampe 5k๐Ÿ˜— wow impresive

  • Siti Maimunah
    Siti Maimunah3 jam yang lalu

    terima kasih untuk SkinnyIndonesian24 yang sudah memberi kami suguhan pandangan dari ide-ide kalian yang cemerlang. sangat sulit menjadi Mawar jika hanya seorang diri maka untuk itu kita semua yang menonton ini harus menjadi Mawar yang berani. semoga saja para perwakilan rakyat di Senayan terketuk pintu hatinya untuk lebih mementingkan rakyat daripada cuan untuk kantong pribadinya.

  • Windy Susanti
    Windy Susanti3 jam yang lalu

    Trendingkan

  • Angelita Ananda
    Angelita Ananda3 jam yang lalu

    WAH GILAAA MERINDING(๏ผžไบบ๏ผœ;)๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Muhammad Farhan
    Muhammad Farhan3 jam yang lalu

    Kekwkw

  • Muhammad Farhan
    Muhammad Farhan3 jam yang lalu

    Spamkome nn

  • Muhammad Farhan
    Muhammad Farhan3 jam yang lalu

    Osososs

  • Muhammad Farhan
    Muhammad Farhan3 jam yang lalu

    P

  • Sie Perlengkapan_ I Ketut Alit Bhuwana Saputra
    Sie Perlengkapan_ I Ketut Alit Bhuwana Saputra3 jam yang lalu

    Semoga indonesia lekas membaik!

  • Mia Arizma
    Mia Arizma3 jam yang lalu

    Kerennnnn!!!!!

  • Nata
    Nata3 jam yang lalu

    7:15 ntah kenapa saya sedih dan mengeluarkan sedikit air mata oleh omongan itu, apakah hanya karena jabatannya 1 periode? terus tujuan beliau menjadi dewan apa kalau hanya memikirkan untuk esok, apakah tidak memikirkan anak cucunya nanti untuk masa depan? bukannya menjadi DPR itu untuk mencari solusi buat rakyat yang menderita, dan kadang masih ada saja rakyat yang di kalangan bawah tidak menerima bantuan dari pemerintah setempat atau pemerintah pusat, 1 desa bukan hanya 2-3 orang, bisa sampai 10 lebih dari kalangan bawah yang tidak menerima bantuan dari pemerintah YANG SEHARUSNYA MEREKA TERIMA, kadang pemerintah kota hanya menjalankan tugasnya tapi tidak turun lapangan untuk mencari tau apa yang dirasakan rakyatnya, kadang di daerah saya sudah di infokan bakal mendapatkan bantuan dari pemerintah dengan nominal/barang 70%,tapi rakyat hanya mendapatkan 50%

  • media Android id
    media Android id3 jam yang lalu

    amazing

  • Aulia rahmi
    Aulia rahmi3 jam yang lalu

    mewakilkan sekali

  • CEDIT
    CEDIT3 jam yang lalu

    trending

  • CEDIT
    CEDIT3 jam yang lalu

    trending

Berikutnya